Kampung Rumbih Terus Galakan vaksinasi Booster untuk Warga

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

RADARWAYKANAN.COM, – Lestarikan kesehatan Sejumlah 60 Penduduk kampung Rumbih Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, Melaksanakan Vaksin Booster/Astrazaneca.

Atas kerjasama warga setempat dan Tim kesehatan (Timkes) dari UPT Puskesmas Pakuan ratu Serta kerjasama pemerintah kampung setempat, sehingga pelaksanaan vaksin tersebut berjalan dengan lancar di Rumah Kediaman Kepala kampung Rumbih Joni” pada Kemarin Senin (22/8/2022).

Baca Juga  Hepi Haryanto Dekatkan diri dengan warga, modal utama lancarkan program pembangunan

Dalam kegiatan tersebut Joni selaku kepala kampung Rumbih, sangat meng apresiasi atas kekompakan dan kesadaran warga yang sudah melaksanakan vaksin. Demi menjaga kesehatan pada diri sendiri dan untuk semua masyarakat di kampung ini”.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat maupun Kampung kita, Joni mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap yang hadir, tentunya Tim kesehatan dari UPT Puskesmas Pakuan ratu serta segenap pemerintah kampung dan masyarakat Tuturnya.

Baca Juga  Adipati Ikuti Kegiatan Literasi Digital Melalui Nobar

Ditambahkannya dikegiatan tersebut, semoga bermanfaat dan terimakasih sampai Joni” selaku kepala kampung Rumbih.

Tersambung setelah terkonfirmasi oleh Media Koran Harian Radar Way Kanan, Majar Purnama ” selaku Staf UPT Puskesmas Pakuan ratu. Hadir di kegiatan tersebut.
Menjelaskan bahwa vaksin tersebut, Vaksin BOOSTER dan ASTRAZANECA. Adapun jumlah dari penduduk yang ikut melakukan vaksin V1: 0, V2: 2, V3: 58. Sejumlah 60 peserta. Jelas’ nya’.
RWK Azhari.RWK