Kampung Penengahan Kembali Salurkan Beras CPP Bagi 156 KPM

RADAR WAY KANAN.COM,-Pemerintah Kampung Penengahan kembali menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) adalah masyarakat yang dikategorikan termasuk kepada penerima P3KE(Data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem) di balai Kampung Penengahan.Jumat(22/06/2024)

Beras Cadangan Pangan Pemerintah adalah program pemerintah bertujuan untuk mendistribusikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat atau untuk membantu mengatasi masalah kelaparan.

Baca Juga  ALY " Kebal Hukum " Pelaku Penganiayaan Masih Mencalonkan diri Menjadi Kakam

Program pembagian beras CPP tahap 6 bulan Juni. Pembagian beras ini dibagikan kepada Masyarakat sebanyak 156 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) masing-masing KPM mendapatkan beras 10 kg.

Kepala Kampung Penengahan Afrizal menuturkan, dengan adanya pembagian beras ini, harapannya dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat mengingat situasi sekarang terkait harga beras yang tinggi. Setidaknya bisa memberikan solusi sementara untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga  Kecamatan Negeri Agung Gelar Setijab Kepala Kampung Terpilih

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali menyalurkan beras bantuan CPP dari pemerintah pusat, dengan jumlah KPM 156 dan setiap KPM mendapatkan 10 kg pada bulan Juni,”Tutupnya.RWK/A.Said