Kampung Penengahan Kembali Bagikan BLT DD Kepada 62 KPM

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kampung Penengahan, Kecamatan Negeri Agung Kembali menyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan III yakni bulan Juli, Agustus dan September yang dibagikan kepada 62 Kelompok Penerima Manfaat (KPM), Senin (26/9/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Kampung Penengahan Afrizal mengungkapkan bahwa untuk bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) yang disalurkan hari ini yakni tiga bulan sekaligus (Juli, Agustus dan September) dengan nilai Rp.900.000 setiap KPM, yang besarannya setiap bulannya Rp.300.000.

Baca Juga  Ditangani Inspektorat, Laporan PTSL Pasar Banjit Lelet

“Pergunakanlah uang bantuan ini sebaik mungkin, terutama untuk membeli kebutuhan keluarga sehari-hari dirumah, jangan untuk bayar hutang.”Ujar Afrizal

Sementara, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E., dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada kepala kampung Penengahan yang telah menyalurkan BLT-DD sebanyak 62 KPM. Semoga uang bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga masing-masing.

Baca Juga  Titin Atriyani,S.Pd Pimpin Apel Wajib Senin Pagi Aparatur Kampung Gedung Harapan

“Pergunakanlah sebaik mungkin bantuan ini, apa lagi kondisi saat ini lagi krisis.
Semoga uang yang dibagikan hari ini dapat bermanfaat dan bisa di belanjakan untuk membeli beras, minyak, gula dan telur serta lainnya sehingga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.”tutupnya (RWK/Alba).