Kampung Mulya Sari Gelar Musrenbangkam Hari Ini

RADAR WAY KANAN.Com, -Pemerintah Kampung Mulya Sari, Kecamatan Negeri Agung melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung (Musrenbang Kamp) Tahun anggaran 2023, Senin (14/11/2022).

Nampak hadiri Anggota DPRD Way Kanan Komang Terawan,Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E,Kepala Kampung Mulya Sari Nyoman Suwarni,pendamping kecamatan ust nur said..babinkamtibmas. ketua BPK dan angotanya. serta elemen masyarakat Mulya Sari.

Baca Juga  Masa jabatan lurah Definitif habis PJ Belum Jelas

“Terimakasih atas terselenggaranya acara ini, saya harap agar kegiatan ini dapat di ikuti dengan sungguh-sungguh oleh masyarakat, silahkan bapak dan ibu untuk mengusulkan pembangunan di dusun masing-masing sesuai dengan apa yang harus di prioritaskan dan pasti pembangunan yang menyentuh dan bermanfaat untuk masyarakat”Ujar Camat Negeri Agung Hepi Haryanto saat mengawali sambutannya.

Baca Juga  Kakam Tiuh Balak II Tekankan Aparatur nya Untuk Memberikan Pelayanan Prima

Ditempat yang Sama, Kepala Kampung Mulya Sari Nyoman Suwarni menyampaikan capaian kinerja selama kepemimpinannya serta berbagai indikator penting dalam pembangunan Kampung serta tetap fokus pemulihan ekonomi warga kampung Mulya Sari.

“Musyawarah Pembangunan Kampung Mulya Sari berasal dari usulan musyawarah dusun (Musdus) yang di bawa ke musrembangkamp dan nantinya menjadi skala prioritas pembangunan kampung. Semoga perencanaan pembangunan di tahun 2023 mendatang dapat terealisasi dengan baik.”imbuh Nyoman Suwarni.RWK/A.Said