Kampung Kotabumi WK Terus Tingkatkan Akses Perekonomian Warga

RADAR WAYKANAN.COM, – Infrastruktur jalan merupakan salah satu sarana yang paling disoroti oleh masyarakat. Sedikit saja jalan rusak atau berlubang, keluhan masyarakat langsung mengemuka dan mempengaruhi tingkat kepercayaan masyarakat pada kinerja pemerintah.

Sehingga dalam hal ini terpantau adanya perbaikan jalan (Pengaspalan) infrastruktur jalan poros ruas Kampung akses masyarakat dusun 1 Kampung Kota Bumi Way Kanan, Kecamatan Negeri Agung.

Baca Juga  Persiapan Menuju Pemilu Tahun 2024, Kapolres Way Kanan Cek Kendaraan Dinas Polri

Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan Safarudin mengatakan akan terus berupaya dengan berbagai cara untuk membantu meningkatkan pembangunan infrastruktur Kampung agar roda perekonomian dan pendidikan masyarakat setempat tidak tersendat.

“Alhamdulilah kembali ada perbaikan jalan (pengaspalan) menggunakan dana desa tentunya ini juga atas dorongan masyarakat setempat, Kami berharap, dengan diperbaikinya jalan maka masyarakat dapat lebih mudah dalam melintas dan memasarkan hasil buminya, dan bersama-sama untuk merawatnya denga baik, semoga bermanfa’at,”Jelas Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan Safarudin.

Baca Juga  WNI di AS Mencoblos Hari Ini

Safarudin mengaku sangat bersyukur atas perbaikan pembangunan jalan tersebut walaupun belum merata di setiap dusun tetapi sangat bermanfaat karena jalan merupakan fasilitas yang dibutuhkan bersama setiap harinya.

“Mudah – mudahan dapat membantu masyarakat ketika ingin membawa hasil bumi agar tidak terkendala lagi dan adik-adik sekolah pun merasa nyaman sa’at melintasi jalan yang sempat dikeluhkan ahir-ahir ini, ” Tutupnya. RWK/A.Said