Kampung Kota Baru Salurkan BLT DD Bagi 24 KPM

RADAR WAY KANAN.COM,-Pemerintah Kampung Kota Baru menyalurkan BLT-DD Tahap II di Balai Kampung setempat Kecamatan Negeri Agung.Minggu (02/06/2024)

Bantuan langsung tunai pada triwulan 2 tahun 2024 ini dibagikan kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) . Pembagian BLT-DD tahap II yang berlangsung di Balai Kampung tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Kota Baru Kamrusaman.

Baca Juga  Lagi Lagi Cabul, Kali Ini Lebih Parah, Korban dibawah Umur

Kepala Kampung Kota Baru Kamrusaman berharap, bantuan yang diterima oleh KPM dapat bermanfaat dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa pembagian BLT DD tahap 2 ini yaitu periode bulan April, Mei dan Juni dengan Nominal yang diterima Rp. 900.000/KPM.

“BLT DD tahap 2 ini, terdapat 24 KPM dan setiap KPM mendapatkan Rp.900.000,”ungkapnya.

Baca Juga  Pelajar dibegal di Pakuan Ratu, Begini Ciri ciri Pelaku Menurut Keterangan Korban

Sambutannya Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,mengucapkan terima kasih kepada kepala kampung yang sudah membagikan BLT-DD nya hari ini. Semoga bisa bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“Ia juga meminta bantuannya kepada semua pihak untuk bersama-sama membantu bapak kepala kampungnya untuk bersama-sama bekerja untuk membangun kampung yang mereka pimpin.” Jelasnya

Baca Juga  Septa Denika,S.H Serahkan Hadiah Utama Jalan Sehat HUT RI ke-77

setelah membagiksn BLT-DD Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,melakukan pembinaan kepada seluruh aparatur kampung untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja serta melayani masyarakatnya dengan baik.RWK/A.Said