Kampung Kalipapan Salurkan Bansos Beras CPP Bagi 650KPM

RADARWAYKANAN.COM,-Pemerintah Kampung Kalipapan ,Kecamatan Negeri Agung menyalurkan Bantuan Sosial Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Kepada 650 KPM yang Menerima PKH dan BPNT.Selasa (30/01/2024)

Kepala Kampung Kalipapan Sumaryono menyampaikan pendistribusikan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) ini di peroleh langsung melalui Kementerian Sosial RI (Kemesos RI) sebagai Upaya untuk menjaga stabilitas dan kontinuitas penyediaan bahan pangan dampak inflasi.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Kecamatan Negeri Agung Hadiri Pembukaan Kegiatan Pelatihan Kader PKK Kampung Tanjung Rejo

“Sudah Kita distribusikan Bantuan Beras kepada masyarakat hari ini, tentunya kami sebagai Pemerintah Kampung mengucapkan rasa syukur dengan adanya bantuan CPP ini mudah-mudahan dapat mengurangi bedan masyarakat Kampung Kalipapan.”Tegasnya

Menurutnya terkait prosedur penerima manfaat diwajibkan mengumpulkan foto chopy KK dan KTP untuk verifikasi dalam pendinstribusikan bantuan CPP Kepada Masyarakat penerima PKH dan BPNT.

Baca Juga  Ketua Karang Taruna Kotabumi WK dikukuhkan

“Dia berterima kasih kepada pemerintah melalui perum Bulog dengan adanya bantuan tersebut. “Semoga dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah ini bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat, khusunya masyarakat Kampung Kalipapan,”tutupnya.RWK/A.Said