Kakam Kotabumi WK Pimpin Langsung Kegiatan Goro Untuk Perlancar Akses Warga

RADAR WAY KANAN.COM,– Pemerintah Kampung Kota Bumi Way Kanan Kecamatan Negeri Agung,mulai melaksanakan pembangunan infrastruktur yang bersumber dari anggaran Dana Desa tahun 2024 Tahap I. Salah satunya penimbunan jalan makam dan jalan petani jembatan yang baru selesai di coran yang ada di dusun lV.Jumat(31/05/2024)

Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan dan Aparatur Kampung ikut Kegiatan penimbunan jalan makam dan jalan petani jembatan yang baru selesai coran yang terletak di dusun lV.

Baca Juga  Puskes Baradatu Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan Safarudin mengatakan pembangunan infrastruktur merupakan salah satu program Kampung untuk mendukung kemajuan Kampung dibidang pertanian, dan lainnya. Seperti dalam kegiatan pembangunan jalan petani Jembatan yang baru di Cor itu salah satunya untuk mendukung akses transportasi masyarakat.

“Dengan adanya dukungan dan peran serta masyarakat itu, mudah-mudahan kedepan Kampung Kota Bumi Way Kanan ini akan terus berkembang dan lebih baik lagi,”Terangnya

Baca Juga  Pemkam Karya Agung dan Mahasiswa KKN Unila Gelar Turnamen Volly

Pembangunan tersebut disambut positif warga, mengingat jalan tersebut merupakan jalan kampung yang menjadi jalur sarana dan prasarana warga guna lalu lintas juga untuk warga yang hendak melaksanakan kegiatan atau pekerjaan sehari-hari ke kebun dan mengeluarkan hasil bumi masyarakat kampung Kota Bumi Way Kanan.

Yang jelas kita minta semua lapisan masyarakat untuk terus mendukung semua program dan kegiatan di Kampung Kota Bumi Way Kanan ini, karena untuk kepentingan bersama,”tutupnya.RWK/A.Said