Kadus Dusun 09 Pimpin Gotong Royong Di Ruas jalan Kabupaten

Banjit Radar Waykanan.com,- Kadus dusun 09 pimpin gotong royong bersama warganya diruas jalan kabupaten Jumat 09/09/2022

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Karena kondisi bahu jalan ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan jalinan kerjasama yang baik antara aparatur kampung dan masyarakat. Pada kesempatan tersebut Kadus dusun 09 melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan rumput liar di pinggir badan jalan kabupaten waykanan tersebut, kondisi tersebut mendorong Kadus dusun 09 mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Baca Juga  Dandim Way Kanan Resmikan dan Serahkan Kunci Rumah Milik Warga Baradatu

Iwan Setiawan SH kepala kampung Bonglai mengatakan Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara aparatur pemerintah kampung dan warga masyarakat demi membantu tercapainya kenyamanan serta kebersihan bagi kampung yang bersangkutan,”Ujarnya.

Lebih lanjut Iwan Setiawan SH kepala kampung Bonglai mengungkapkan dengan melaksanakan pembersihan badan jalan dari rumput liar tersebut secara bersamaan untuk tetap menjaga hubungan antara aparatur pemerintah kampung dengan masyarakat. Dalam Kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Kadus untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui bergotong royong bersama Masyarakat, agar tercipta keakraban antara aparatur dan masyarakat,”pungkasnya.
RWK HABIBI ADI PUTRA