Jelang Perpisahan Dengan Masyarakat Suka Agung, Mahasiswa KKN UNILA Gelar Perlombaan

RADARWAYKANAN.COM ,Buay Bahuga,- Jelang perpisahan dengan masyarakat Kampung Suka Agung Kecamatan Buay Bahuga, Mahasiswa KKN Universitas Lampung (UNILA) gelar acara perlombaan antar Dusun. Kamis (8/2)

Perlombaan yang digelar di halaman Balai Kampung Suka Agung tersebut, dimeriahkan dengan antusiasme ibu-ibu dan anak-anak Kampung setempat. Berbagai perlombaan dan hadiah dipersiapkan oleh mahasiswa KKN UNILA.

Hal ini tentunya mendapatkan respon positif dan dukungan dari Kepala Pemerintah Kampung Suka Agung. Mujiat selaku Kepala Kampung Suka Agung memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN UNILA tersebut.

Baca Juga  "Sabtu Ceria " Camat Negeri Agung Bersih Bersih di Lingkungan Kampung Gedung Batin

“Acara ini sangat disambut antusias oleh anak-anak, anak-anak dan juga ibu-ibu terlihat sangat menikmati ragam perlombaan, kami sangat berterima kasih kepada Mahasiswa KKN yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, acara seperti ini merupakan salah satu kegiatan positif sebagai bahan refleksi dan hiburan bagi masyarakat sekaligus memperat tali silaturahmi,” Ujar Mujiat.

Baca Juga  Sempat Diamankan Usai Digerebek, Oknum Anggota DPRD Lambar dan Sang Wanita Dipulangkan

Lebih lanjut, Dirinya juga memberikan apresiasi kepada mahasiswa KKN yang telah menyelesaikan Program kerja dengan baik yang juga telah memberikan edukasi kepada masyarakat Kampung Suka Agung yang mayoritasnya sebagai petani terkait pemberian edukasi mengenai pembuatan pupuk dan pakan ternak dari limbah pertanian.

“Semoga kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana di kampung Suka Agung dapat menjadi sebuah kenangan berupa ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat kami, dan juga saya selaku Kepala Kampung memohon maaf atas segala tindakan baik saya pribadi, aparatur kampung juga masyarakat apabila selama anak-anak KKN disini mendapatkan perilaku yang kurang berkenan, semoga setelah sepulang dari kampung kami, para mahasiswa bisa membawa perubahan besar di masyarakat dilain daerah,” pungkasnya.
RWK/DM