Jalan Rusak Akibat Hujan Rawan Kecelakaan

Bahuga – Radarwaykanan.com. Miris salah satu dari pengendara terjebak dalam kubangan lumpur yang cukup dalam berkisar kedalaman kurang lebih 80cm bahkan lebih, Yang berada di Kecamatan Bahuga.

Namun jalan tersebut adalah jalan provinsi, Penghubung antara 2 Kecamatan, Pakuan ratu dan Kecamatan Bahuga Kabupaten Waykanan. Yang sampai saat ini Kamis (27/10/2022) masih menjadi kubangan lumpur dan parah.

Baca Juga  PJ Kepala Kampung Kayu Batu Sambut Mahasiswa KKN Unila

Yatno (40) asal Oku timur, seorang pengendara sepeda motor jenis kendaraan R2″ yang melintas dengan membawa beban/muatan pinang. dalam obrok (keranjang) kurang lebih 70 sampai 75 kilogram.

Sembari menyelam pinang yang berhamburan dalam air, ia menceritakan bahwa sangking parah dan dalam kubang tersebut, sehingga kendaraannya tidak terkendali. Terpaksa ambruk di tengah kubangan dan pinang yang di bawa tumpah.

Baca Juga  Pakan Ikan Melambung dikeluhkan Peternak Ikan Air Tawar

Tambahnya Untung ada beberapa warga yang membantu mencari /merogohi pinang yang sudah tenggelam dalam lumpur ini’.

Tersambung beberapa warga juga melintas dan ikut memberikan bantuan, untuk mengumpulkan pinang tersebut dengan satu persatu memilihnya dari dalam lumpur, juga menceritakan tidak hanya ini’ namun semua pengendara jenis apapun mengeluh.” Bahkan mirisnya untuk jalan kakipun susah. Jelas warga kepada Awak Media Koran Harian Radar Way Kanan – Oku Raya.

Baca Juga  Dinas PMK..Datas Aset Kampung

Bahkan warga sudah menyampaikan suara masyarakat atau keluhan, Yang di lansir melalui investigasi Media Koran Harian tersebut.” Pada Jum’at (7/10/2022) Lalu, Hingga saat ini’ blom ada perbaikan dari pihak yang berwenang.

Kami mewakili masyarakat dan pengendara, mengucapkan terimakasih Atas kepedulian t, Salam hormat untuk Bapak Gubernur Lampung.RWK-OR/ Azhari.