Hepi Haryanto Disiplin modal Kesuksesan

Negeri Agung (RWK), – Guna meningkatkan kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN) dalam melayani Masyarakat, Camat Negeri Agung, Hepi Haryanto, S.E, memimpin langsung kegiatan apel pagi sebelum menjalankan tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya di halaman Kantor Kecamatan, Senin (30/5).

Dalam arahannya, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto Mengatakan bahwa Apel pagi merupakan rutinitas guna menyampaikan arahan serta mengajak seluruh ASN, tenaga kontrak atau honorer untuk melayani masyarakat sebaik-baiknya dan lebih berhati-hati dalam menjalankan tugas.

Baca Juga  Dandim 0427/WK : STOP PUNGLI BTPKLWN

“Pagi ini kita memulai kembali untuk melayani masyarakat, namun sebelum melaksanakan tugas dan kewajiban kita harus melaksanakan apel pagi terlebih dahulu, dimana apel pagi sangat penting, disitulah kita bisa melihat pegawai yang disiplin dan tidak, tentunya saya selaku pimpinan selalu dan selalu mengajak anggota untuk disiplin kerja serta melayani masyarakat kita dengan baik, dengan begitu mudah-mudahan bagi anggota yang jarang ikut apel pagi hati mereka akan tergugah dan di bukakan pintu hati nya supaya mereka bisa juga apel pagi bersama-sama.”Tegas Camat Negeri Agung

Baca Juga  Kampung Gedung Jaya Gelar Pengajian Peringati Maulid Nabi

Lebih lanjut, yang terpenting untuk kita tanamkan adalah kesadaran sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat adalah melayani bukan dilayani. Terlebih tanggung jawab yang diemban menyangkut hajat hidup orang banyak. Maka dari itu, untuk urusan tersebut kita tidak boleh lalai dan abai dalam melaksanakannya.”tutupnya (RWK/Alba)