Hadir Di Way Kanan Ketua DPD RI Jadi Keynote Speaker Diskusi Bahaya Korupsi

Blambangan Umpu – Suatu kehormatan dari masyarakat Way Kanan, dimana sejak kemarin sore ( 11/11) Ketua DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mattaliti, hadir di Bumi Ghamik Ghagom Way Kanan, dan langsung meresmikan BusZcam La Nyalla Academia FC , 9 Sekolah Futsal red , yang terpusat di Rumah Inspirasi Km V Way Kanan.


Hari ini rencananya Ketua DPD RI tersebut akan berperan sebagai Narasumber dalam diskusi Publik yang diberi tajuk Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi dalam Rangka Penyelengaraan Pemerintahan Daerah yang baik yang akan digelar di Gedung Serba Guna Ghamik Ghagom Way Kanan yang akan dimulai pukul 13.00 wib sore nanti dengan moderator DR. Ery Setyanegara SH,MH.

Baca Juga  Bulan Puasa Ponpes Ahmad Dahlan Candipura krim 4 Santri Abdikan diri di Menanga Siamang Banjit


Kehadiran Ketua DPD RI di Way kanan tak lepas dari peran yang dilakakoni oleh Hi Bustami Zainudin S.Pd, MH, mantan Bupati Way Kanan yang saat ini menjadi Wakil Ketua I DPD RI, dan bahkan awalnya dalam diskusi ini juga akan dihadiri oleh Ketua KPK RI Firli Bahuri, dan semula Diskusinya bertajuk Berani Korupsi Pasti Aman.

Baca Juga  Tua Tua Keladi,DA Cabuli Tetangga Sendiri


“Kehadiran Ketua DPD RI di Way Kanan ini menunjukkan betapa besarnya perhatian beliau akan bahaya korupsi, sehingga dalam jadwal kerjanya yang padat beliau menyisipkan untuk berkunjung ke Way Kanan. Bertindak selaku Keynote Speech dalam diskusi yang berjudul Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Dalam Rangka Penyelengaraan Pemerintah Daerah Yang Baik ( Good Governance ).

Baca Juga  Kakam Gunung Baru dan Masyarakat Gotong Royong Membuat Badan Jalan Ketahanan Pangan

Dimana hal ini tentu sangat penting artinya bagi para Kepala dan Pejabat daerah dalam menjalankan Amanah yang diterima mereka dari masyarakat dalam kehidupan dan kinerja mereka sehari –hari,” ujar DR, Hi. Ery Setyanegara SH,MH, pada Radar Group dikofirmas terkait pelaksanaan discusi sore nanti. RWK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.