Gelar Jumat Curhat Kapolsek Banjit Dengarkan Keluhan Warga Bali Sadhar Utara

Banjit Radar Waykanan.com,- Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ bertempat di kantor kampung Bali Sadhar Utara

Hadir dalam acara Jumat curhat di kantor kampung Bali Sadhar Utara, PJ kepala kampung Wayan Sudra S.Sos, Kapolsek dan anggotanya, BPK dan seluruh aparatur pemerintah kampung.

Baca Juga  Viral di Tiktok dan Facebook, Pesan Untuk Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Kapolsek Banjit.

Baca Juga  Raden Adipati Surya Resmikan Sekretariat PJS Way Kanan

Warga yang ada di kampung Bali Sadhar Utara menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan di kampung yang mereka tempati.

Menanggapi hal itu, Iptu Supriyanto akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

Baca Juga  Remaja Putri Hampir dibegal, Polisi Tingkatkan Pengamanan

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi,agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,”tutupnya.

RWK HABIBI ADI PUTRA