Fourfeo Sepak Bola KKN Unila Cup 2024: Semarak Persahabatan dan Sportivitas di Tanjung Rejo

RADARWAYKANAN.COM,-Semarak sepak bola mewarnai akhir pekan di Kampung Tanjung Rejo dengan gelaran Fourfeo Sepak Bola KKN Unila Cup 2024. Turnamen yang berlangsung pada hari Minggu, 4 Februari 2024 hingga Senin, 5 Februari 2024 di lapangan utama kampung ini diikuti oleh 4 tim, yaitu:
Sopoyono FC
Perstar FC
Bumi Mulya FC
Bara FC
Fourfeo Sepak Bola KKN Unila Cup 2024 merupakan salah satu program kerja dari kelompok KKN Unila yang bertugas di Kampung Tanjung Rejo.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sportivitas antar pemuda di Kampung Tanjung Rejo dan Kampung lainnya, serta sebagai hiburan bagi masyarakat.

Jalannya Pertandingan
Hari pertama, Minggu, 4 Februari 2024.Pertandingan fourfeo berlangsung seru dan meriah. Setiap tim menunjukkan semangat juang yang tinggi untuk meraih kemenangan. Pertandingan pertama mempertemukan Tim Perstar FC melawan Tim Bara FC. Bara FC berhasil unggul dan melaju ke babak final.

Baca Juga  Klarifikasi Ketua DPP PPP Terkait Video “Amplop Kiai” Suharso Monoarfa

Pada pertandingan kedua, Tim Bumi Mulya FC berhadapan dengan Tim Soponyono FC. Pertandingan ini berlangsung sengit dan imbang hingga babak akhir. Skor akhir 0-0 memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Tim Soponyo FC akhirnya keluar sebagai pemenang dan melaju ke babak Final bertemu dengan Bara FC.
Hari kedua, Senin, 5 Februari 2024
Pertandingan kembali dilanjutkan pada hari berikutnya yaitu Babak Semi Final yang mempertemukan Tim Bumi Mulya FC melawan Perstar FC. Selama pertandingan berlangsung kedua Tim sangat menjunjung tinggi nilai sportivitas dan solidaritas sehingga menciptakan persaingan yang sehat diantara keduanya. Tim Perstar FC keluar sebagai juara 3 dengan skor 1-0.
Babak Final mempertemukan Tim Sopoyono FC melawan Bara FC. Pertandingan berlangsung sangat sengit sehingga tidak ada yang berhasil mencetak skor hingga waktu permainan berakhir.

Baca Juga  Bulan Puasa Ponpes Ahmad Dahlan Candipura krim 4 Santri Abdikan diri di Menanga Siamang Banjit

Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalty kemudian Bara FC berhasil keluar sebagai Juara pada Turnamen Fourfeo Sepak Bola KKN Unila Cup 2024.
Penutup
Fourfeo Sepak Bola KKN Unila Cup 2024 ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Juara pertama diraih oleh Tim Bara FC, juara kedua diraih oleh Tim Sopoyono FC, juara ketiga diraih oleh Perstar FC, dan juara harapan diraih oleh Bumi Mulya FC.

Ketua pelaksana KKN Unila Cup 2024,Raihan Mubaroq menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Baca Juga  Bahagia Warga Kampung Sunsang Terima Penyaluran BLT DD Kembali

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan sportivitas antar pemuda di Kampung Tanjung Rejo,” ujarnya.

Momen Berkesan Selain pertandingan yang seru, Fourfeo Sepak Bola KKN Unila Cup 2024 juga menghadirkan beberapa momen berkesan, seperti:
Antusiasme para pemain dan penonton yang tinggi
Semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh semua tim
Kekompakan dan kerjasama antar anggota tim

Keakraban dan kebersamaan antar pemuda di Kampung Tanjung Rejo
Fourfeo Sepak Bola KKN Unila Cup 2024 menjadi bukti bahwa sepak bola bukan hanya tentang pertandingan dan kemenangan, tetapi juga tentang persahabatan, sportivitas, dan kebersamaan.RWK/A.Said