Di duga Bunuh Diri, Ternyata Bukan, Ini Peyebabnya

RADARWAYKANAN.– Diduga Kerap bertengkar dengan Istrinya, Su (48) warga Kampung Bandar sari Kecamatan Way tuba Way kanan, ahirnya bantimg istrinya hingga tewas , dan untuk memanipulasi perbuatannya , Su ( 48) suami kejam tersebut ganytung istrinya di dapur ruah mereka dan lalu melapor ke Polisi istrinya gantung diri. ( Bunuh Diri red ), hal itu terungkap dari hasil peeriksaan terhadap tersangka Su dan disampaikan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo didampingi Plt.Kasatreskrim Ipda Riski Aulia serta Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto. Melalui konfrsnsi Pers hari di Mako Polres Way kanan hari siang ini ( 28/2023).

Baca Juga  Kakam Bandar Kasih Beri Semangat Imunisasi BIAN


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, mengatakan, pada hari rabu diini hai pihaknya mendapatkan laporan kalau ada wanita gantung diri d KampungBandar sari yakni Suryani yang tak lain adalah istri SU, karena di tempat kejadian petugas mendapati beberaoa kecurigaan ahirnya, pada hari kamisnya atau kelang 7 jam dari peristiwa ditemukannya Suryani Gantung diri , Aparat Polsek Way Tuba meringius SU ( Suami korban red ) dirumahnya tanpa perlawanan.

Baca Juga  66 KPM Gedung Jaya terima BLT DD


“Tim telah meringkus SU (48), warga Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. “Pelaku diringkus kurang lebih selama 7 jam dari kejadian peristiwa gantung diri seorang perempuan di dalam dapur rumahnya di Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Rabu (25/10) sekitar pukul 23.30 WIB,” ujar Kapolres AKBP Pratomo.