Ciptakan sinergisitas Kapolres Kunjungi Kejari Way Kanan

Blambangan Umpu.- Untuk  menciptakan keakraban sekaligus menjalin sinergitas antara Polri dan Kejaksanaan , Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, sambangi  Kejaksaan Negeri Kabupaten Way Kanan. Rabu (6/7).

Kunjungan Kapolres Way Kanan didampingi Kasat Reskrim AKP Andre Try Putra, Kasat Intelkam AKP Saeful Nawas dan Kasat Res Narkoba IPTU Sigit Barazily di sambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) beserta Pejabat utama Kejaksaan Negeri Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Kamrusaman Buka Rakor FKP Regsosek Kampung Kota Batu

“Kedatangan kami ke Kejari Blambangan Umpu ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Polri khususnya Polres Way Kanan dan jajaran dengan Kejaksaan, dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Way Kanan.

Selain itu, agar tercipta sinergitas dan terjalinnya keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan serta sinergitas penanganan dan penindakan perkara Tindak Pidana yang terjadii di Kabupaten Way Kanan,” Ungkap Teddy.

Baca Juga  Cinta Lingkungan,Pj Bandar Dalam Tanam Bibit Pinang

Masih menurut Kapolres Teddy Rachesna bahwa dalam hal penanganan dan penindakan terhadap para pelaku tindak pidana yang terjadi di Kabupaten Way Kanan, Kepolisian siap membantu dan bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri  demi menciptakan situasi yang aman damai dan kondusif di Wilayah Hukum Way Kanan.

Khususnya dalam penguatan dan penegakkan hukum di Way Kanan sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Way Kanan tetap aman dan kondusif.

Baca Juga  Kampung Bima Sakti Salurkan Beras BPN bagi 156 Penerima

Senada dengan Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan, Hi. Soesilo SH, MH, berharap melalui kerjasama ini antar  APH (aparat penegak hukum) di Kabupaten Way Kanan sampai di tingkat bawah terjalin baik. RWK I