Camat Negeri Agung : Selalulah Ceria dalam Melayani

Negeri Agung (RWK), – Apel tidak hanya dilaksanakan di hari Senin saja, namun juga di gelar di hari Jum’at yang dikemas dalam bentuk olahraga guna membiasakan tertib dan disiplin.

“Apel setiap Senin itu normatif sebagai forum evaluasi ataupun forum penugasan dan konsolidasi. Sedangkan pada Jumat seperti sekarang ini adalah situasional. Peraturan ini diharapkan dilaksanakan oleh semuanya dengan tertib,” Jelas Camat Negeri Agung Hepi Haryanto

Baca Juga  Pura Pura Belanja , AH diduga Rampas HP Pemilik Warung

Lebih lanjut, Hepi Haryanto juga menekankan bahwa tugas dari pejabat kepala kampung itu adalah tugas tambahan jika tidak ada kesibukan mohon kiranya untuk ngantor di kecamatan.

“Saya harap juga, jika kita berada di kantor usahakan selalu ceria Karena jelas kita adalah pelayanan dari masyarakat, maka dari itu saya harap jika ada masalah jangan di bawa ke kantor,”Tegasnya

Baca Juga  Temuan BPK, Banyak Sekolah Harus Lakukan Pengembalian Dana, Fraksi Golkar : Pembinaan Disdikbud Tak Maksimal

Selanjutnya, setelah apel pagi camat Negeri Agung mengajak para staf untuk bersih-bersih lingkungan kantor, bahkan terlihat tanpa sungkan Camat pun turun tangan nyemprot halaman kantor.(RWK/Alba).