Camat Negeri Agung Menerima 171 Mahasiswa Pra KKN Unila

Negeri Agung (RWK), – Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E., didampingi Kepala Kampung menyambut dan menerima kedatangan 171 Mahasiswa Pra Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung dihalaman Kantor Camat Negeri Agung, Selasa (27/12/2022).

“Saya ucapkan selamat datang kepada adik-adik mahasiswa KKN Universitas Lampung di kecamatan Negeri Agung, mudah-mudahan dengan adanya mahasiswa KKN dapat memberikan ilmu dan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.”Tegas Camat Negeri Agung Hepi Haryanto saat mengawali sambutannya.

Baca Juga  9 Pohon yang Jadi Sarang Makhluk Halus, Jangan Tanam di Depan Rumah

Lebih lanjut, Hepi juga berpesan kepada mahasiswa KKN Unila untuk tidak gagah-gagahan dan tentunya menjauhi Narkoba, serta tunjukkan dan tularkan suri tauladan kepada masyarakat ilmu yang selama ini adik-adik mahasiswa dapatkan dari Fakultas masing-masing.”Harap Hepi Haryanto.

Diketahui, jumlah mahasiswa yang melaksanakan KKN dikecamatan Negeri Agung sebanyak 171 Mahasiswa dari Fakultas Keguruan ilmu pendidikan ( FKIP ) UNILA dan dibagi dalam 19 kelompok untuk melaksanakan KKN di 19 Kampung di wilayah Kecamatan Negeri Agung. (RWK/Alba)