Camat Apresiasi PT.GMI Perbaiki Jalan Rusak Keluhan Warga Pakuan Ratu

Pakuan Ratu (RWK),- Camat Pakuan Ratu Hj. Nurlela, S.Pd., M.Pd apresiasi aksi cepat PT. Gajah Mada Internusa (PT.GMI) melakukan perbaikan terhadap jalan rusak yang menjadi keluhan masyarakat disekitar Kecamatan Pakuan Ratu.

“Kemarin kita sudah dikirim vidio perbaikan jalan yang dilaksanakan oleh PT. GMI. Alhamdulillah atas perbaikan yang dilakukan oleh PT. GMI tersebut,” imbuh Nurlela.

lebih lanjut Nurlela menjelaskan, meskipun perbaikan yang dilakukan tidak sama seperti kondisi jalan seperti semula (Aspal). Tetapi, hal ini tentunya merupakan bentuk tanggung jawab PT. GMI terhadap masyarakat.

Baca Juga  7 Profesor Kompak Resign dari Universitas Hasanuddin, Ini Alasanya tidak Main main

Dirinya juga menghimbau, agar seluruh Perusahaan yang terdapat di sekitar Kecamatan Pakuan Ratu, dapat mematuhi peraturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan yang telah disetujui dan disepakati bersama.

“Yang namanya perbaikan tentu tidak sama dengan kondisi jalan semula. Kedepan saya berharap atas hasil kesepakatan bersama yang telah kita lakukan semua pihak pengguna jalan tetap mematuhi Surat Edaran pak Bupati. Bahwa muatan juga harus tetap diperhatikan untuk menjaga kebaikan jalan kita bersama. Kita tetap melakukan pemantauan muatan semua perusahan yang berada dan melintasi wilayah kecamatan Pakuan Ratu.
Bila kedapatan masih ada pelanggaran kita punya Dishub yang akan menindak,” tegasnya.

Baca Juga  Tamli..merusak..tapi menggiurkan

Terpisah, Pimpinan PT. GMI Ko Ping Ping menjelaskan, perbaikan jalan yang dilakukan oleh pihaknya merupakan bentuk tanggung jawab dan tanggapan cepat dari perusahaan atas keluhan yang disampaikan oleh masyarakat.

“Perbaikan jalan yang kami lakukan ini merupakan wujud tanggung jawab kami atas keluhan yang disampaikan masyarakat, untuk perbaikan yang kami lakukan dimulai dari jalan lintas Kampung Swakarsa ke arah Kampung Pringbondani, dan jalan lintas HTI register 46, untuk sementara perbaikan jalan dilakukan di sepuluh titik lokasi,” pungkasnya.
RWK/JONI