Bantuan Beras CPP di Kota Baru Diharapkan Meringankan Beban Ekonomi Warga

RADARWAYKANAN.COM,Masyarakat yang berhak menerima bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) adalah masyarakat yang dikategorikan termasuk kepada penerima P3KE(Data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem) di balai Kota Baru.Kamis(30/5/2024)

Pembagian bantuan berupa beras tersebut dilaksanakan di balai kampung hadir dalam kegiatan tersebut Sekdes, aparatur kampung,dan masyarakat penerima bantuan.

Baca Juga  Kembali 32 KPM Terima Realisasi Pembagian BLT DD Tahap 2 kampung Segara Mider

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kampung Kota Baru Kamrusaman menyampaikan bahwasanya penyaluran beras CPP ini akan di laksanakan setiap bulan bila tidak ada kendala sesuai jadwal dari pemerintah.

“Pesan kami kepada warga dengan adanya bantuan pangan ini masyarakat diharapkan dapat terbantu dan meringankan beban ekonomi warga dan di manfaatkan dengan sebaik-baiknya karena bantuan ini bersipat tidak selamanya ada,”Jelasnya.

Baca Juga  Waduh Bahaya Nih, Jembatan Sungai Way Besai Bandar Dalam Tak Berpagar

Sedangkan menurut salah satu warga penerima CPP yang tidak mau di sebutkan namanya, mengatakan bahwa bantuan ini sangat membantu beban warga khususnya dirinya sendiri apa lagi saat ini harga beras cukup tinggi dipasaran.

“Merasa sangat terbantu, mengurangi pengeluaran,” Ungkapnya. RWK/A.Said