Babinsa Koramil Bahuga Latih Baris Berbaris Siswa SMK 1 Bahuga

RADARWAYKANAN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, Babinsa Koramil 04/Bahuga, Kodim 0427/WK, Kopka Sopingi bersama
Babinkamtibmas melatih PBB kepada siswa – siswi SMA N 2 Buay Bahuga, SMK N 1 Buay Bahuga, SMK Alhikmah IstiQomah Buay Bahuga, MA PSM Buay Bahuga dan MA Darul Ulum Buay Bahuga di Kecamtan Bahuga, Way Kanan Kabupaten, Jumat (04/08/2023).

Baca Juga  Kedisplinan aparatur Kampung di Kecamatan Negeri Agung semakin meningkat

Pelatihan personel Paskibra yang dilaksanakan secara terus-menerus adalah untuk memantapkan serta menyamakan persepsi dan gerakan seluruh personel Paskibra pada saat upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia nantinya.

Dalam kegiatan ini Kopka Sopingi memberikan materi peraturan baris berbaris dan disiplin. Derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat Paskibra untuk melaksanakan tugas, kekompakan anggota Paskibraka tercermin dari sikap disiplin dalam melaksanakan baris berbaris dan membentuk formasi.

Baca Juga  UPT Puskes Negeri Besar : Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun Radar Way Kanan Ke 3

“Kekompakan anggota Paskibra tercermin dari sikap disiplin dalam latihan baris-berbaris dan membentuk formasi,” jelas Sopingi.RWK-(SR)