iklan

ALi Rahman serahkan bibit Pinang dan Jengkol untuk warga Kota Baru Negeri Agung

Negeri Agung (RWK), – Sebanyak 700 bibit pohon pinang dan 300 bibit pohon jengkol diserahkan oleh Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, M.T kepada masyarakat Kampung Kota Baru, Kecamatan Negeri Agung, Kamis, (23/6).

Nampak hadir dalam acara, Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Way Kanan Arifin,S.Sos, Kasat Polisi Pamong Praja Way Kanan Edi Suprianto, S.Pd.,M.M, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E, Kepala Kampung Kotabaru Kamrusaman dan masyarakat kampung Kotabaru.

Baca Juga  Gunung Sari bagikan Raskin Kepada 85 KPM

Dalam arahannya, Ali Rahman mengatakan jika Pemkab Way kanan sadar bahwa perkebunan dan pertanian merupakan sektor penting dalam menggerakkan ekonomi dan pondasi utama, sehingga menjadi satu titik perhatian Pemerintah dalam memajukan roda perekonomian rakyat.

Bacaan Lainnya

“Kita tau betul, selain Pertanian, perkebunan juga merupakan sektor penting usaha masyarakat khususnya kecamatan Negeri Agung maka dari itu kita berupaya semaksimal mungkin meningkatkan sektor perkebunan ini kedepan” ucapnya

Baca Juga 

Ali Rahman menambahkan, jika jumlah bantuan bibit yang diserahkan kepada masyarakat kampung Kota Baru tersebut sebanyak 1000 bibit, yang terbagi atas 700 bibit pohon pinang dan 300 bibit pohon jengkol.

“Selain perkebunan juga menjadi atensi khusus bagi saya, guna meningkatkan perekonomian keluarga dan kesejahteraan kita semua,”imbuhnya (RWK/Alba).

Pos terkait