Alhamdulillah, Listrik Way Kanan Sudah Normal Kembali

RADARWAYKANAN.COM – Habis gelam terbitlah terang, seperti petatah tersebut dalam dua hari Berturut-turut Listrik padam ini membuat masyarakat banyak yang bertanya kenapa dengan PLN, namun semua sudah teratasi,ini semua berkat kerja keras para pekerja PLN.Kamis 06/06/2024

Dua hari berturut-turut listrik padam semua masyarakat bertanya ada apa? Kok mati terus ni lampu?.

Namun hari ini sudah terjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut tentunya ini akan membuat masyarakat senang akan informasi yang semua disampaikan oleh Kepala ULP Blambangan Umpu Jimmi Manalu, melalui via handphone kepada awak media pagi ini.

Baca Juga  KPU Berharap Semua Pihak Patuhi Protokol Kesehatan

Jimmi Manalu, menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan para pengguna listrik khususnya di wilayah ULP Blambangan Umpu umum nya Way Kanan.dan mohon ijin menyampaikan bahwasanya sistem kelistrikan di Way Kanan sudah kembali normal 100% sejak pukul 00.59 wib.

“Kami sangat berterima kasih kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami, sehingga semua upaya yang dilakukan tim PLN berjalan lancar. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh masyarakat.”Paparnya.

Baca Juga  Di PAW, Ari melawan PTUN kan Keputusan Gubernur Lampung

Masih dari Kepala ULP Blambangan Umpu,dia juga menyampaikan untuk hari ini dan seterusnya tidak ada lagi pemadaman kecuali gangguan peralatan atau gangguan yang di akibatkan oleh alam.Dan bila ada pemadam tertentu akan terencana sesuai SOP tentunya akan ada pemberitahuan entah itu melalui surat ataupun melalui Mensos.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Wabah PMK, Satbinmas Polres Way Kanan Koordinasi Dengan Dinas Pertanian

“Untuk hari ini dan seterusnya kalau tidak ada gangguan dan kerusakan baik itu peralatan maupun karena alam tidak ada pemadam selain terjadwal,” Tutupnya.RWK