Alhamdulillah Insentif Kelembagaan Kampung Bima Sakti Cair

Radar Waykanan.Com Negeri Besar,– Pemerintah Kampung Bima Sakti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan membagikan insentif periode Agustus-Desember kepada ketua RT dan Linmas. Jum’at (25/11)

“Hari ini kami membagikan insentif kepada para kader, dan kepada semua pihak yang telah berperan aktif membantu semua kegiatan pemerintahan Kampung, untuk insentif yang dibagikan kali ini terhitung dari bulan Agustus hingga Desember tahun 2022.
Adapun besaran honor atau insetif RT kampung Bima Sakti 450 ribu per bulan. Hal ini tentunya merupakan salah satu bentuk ungkapan terimakasih atas partisipasinya dalam membantu aparatur Kampung,” imbuh M.Hadi Qomarul kepala Kampung Bima Sakti saat dikonfirmasi setelah pembagian insentif tersebut.

Baca Juga  Penyaluran BLT Desa TW 4 T.A 2023 Kampung Penengahan

Lebih lanjut, Hadi Qomarul berharap setiap insentif yang diberikan kepada para Kader, dapat memantik semangat mereka dalam menjalankan tugas dan serta membantu Pemerintah Kampung.

“Insentif ini merupakan bentuk apresiasi kepada pihak yang berperan aktif dalam membantu kegiatan yang diadakan oleh Aparatur Kampung. Harapannya Semoga dengan dibagikannya insentif ini, para kader dapat lebih semangat lagi tentunya dalam menjalankan tugasnya,” tutup Hadi Qomarul. RWK/JONI