Massa membludak hadiri kampanye terbuka Ali Rahman

Umum35 Dilihat

Umpu Semenguk.RWK.- Ratusan masa membludak padati kampanye tatap muka yang dilaksanakan oleh Calon Bupati Nomor Urut 2 Ali Rahman yang digelar di dua tempat berbeda yakni di Kampung Negeri Batin dan Kampung Gistang, Kecamatan Umpu Semenguk. Minggu (6/10/2024).

Kampanye tatap muka itu diinisiasi oleh tim Laba laba Kampung Gistang dan Kampung Negeri Batin yang berlangsung aman dan lancar.

Baca Juga  Sekcam Kecamatan Bumi Agung Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 78

Edison Ketua Laba Laba Way Kanan menyampaikan bahwa ini merupakan kampanye tatap muka perdana Calon Bupati Nomor Urut 2 Ali Rahman.

“Selain dua titik kampanye, selanjutnya kita ada kegiatan konsolidasi DPC Partai Amanat Nasional di gunung labuhan dan juga menghadiri acara pernikahan keluarga Tim Laba-Laba di Banjit, Alhamdulillah untuk hari ini sukses terlaksana” Kata Edison kepada media.

Baca Juga  Harga Cabe Makin Pedas ..

Sementara itu Ali Rahman dalam sambutannya Ia meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir pada Kampanye perdananya itu untuk dapat memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada Way Kanan 2024.

“Tentunya saya bersama Ibu Ayu Asalasiyah meminta keikhlasan hati dari bapak ibu yang hadir disini untuk dapat hadir ke TPS pada tanggal 27 November mendatang dengan mencoblos nomor urut 2” Kata Ali Rahman

Baca Juga  Pria Tua Ini ditangkap Polisi, Yang dilakukan Memilukan

“Sampaikan juga kepada yang tidak hadir hari ini kepada keluarga, tetangga kerabat dan yang lainnya agar apa yang saya sampaikan berupa ajakan, ataupun visi misi program kami tolong sampaikan kepada mereka,” pungkasnya. (*)