Kampung Kalipapan salurkan BLT DD Tahap II Bagi 95 KPM

Umum0 Dilihat

RADAR WAY KANAN.COM,-Pemerintah Kampung Kalipapan menyalurkan BLT-DD Tahap II di GSG Kampung setempat Kecamatan Negeri Agung.Selasa (04/06/2024)

Turut hadir Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,Kepala Kampung Kalipapan Sumaryono. Ketua BPK,Pendamping lokal Desa.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Bantuan langsung tunai pada triwulan 2 tahun 2024 ini dibagikan kepada 95 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) . Pembagian BLT-DD tahap II yang berlangsung di GSG Kampung tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Kalipapan Sumaryono.

Baca Juga  Kepala Kampung Pulau Batu : Terima Kasih Atas Sumbangsih KKN Unila

Kepala Kampung Kalipapan Sumaryono berharap, bantuan yang diterima oleh KPM dapat bermanfaat dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa pembagian BLT DD tahap 2 ini yaitu periode bulan April, Mei dan Juni dengan Nominal yang diterima Rp. 900.000/KPM.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

“BLT DD tahap 2 ini, terdapat 24 KPM dan setiap KPM mendapatkan Rp.900.000,”ungkapnya.

Baca Juga  Merinding ! Video Mesum Berdurasi 15 Detik Tersebar di Medsos

Sambutannya Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,mengucapkan terima kasih kepada kepala kampung yang sudah membagikan BLT-DD nya hari ini. Semoga bisa bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“Ia juga meminta bantuannya kepada semua pihak untuk bersama-sama membantu bapak kepala kampungnya untuk bersama-sama bekerja untuk membangun kampung yang mereka pimpin.” Jelasnya

Baca Juga  Kembali 32 KPM Terima Realisasi Pembagian BLT DD Tahap 2 kampung Segara Mider

setelah membagiksn BLT-DD Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,melakukan pembinaan kepada seluruh aparatur kampung untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja serta melayani masyarakatnya dengan baik.RWK/A.Said