Rumah Warga kampung Sukosari Terbakar Hebat, Diduga Konsleting Listrik

Umum0 Dilihat

RADARWAYKANAN.COM – Tak pandang Cuaca dan kondisi si jago merah melahap satu unit rumah sampai rata dengan tanah di kampung Sukosari RK 2 Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan,Senin 03/06/2024

Satu unit rumag habis terbakar hingga rata dengan tanah saat tinggal oleh pemiliknya kekebun.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418

Satu unit rumah yang beralamat di kampung Sukosari Rk 2 yang merupakan milik dari pasutri Paimin dan Tominah habis terbakar yang mengakibat kerugian menurut tabsiran mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga  Pilkada Sudah Dekat Logistik Belum Siap

Menurut saksi para warga yang rumahnya berdekatan dengan kejadian kebakaran itu bahwasanya kebakaran itu diketahui saat asap hitam sudah membungbung tinggi,warga yang melihat kejadian beramai-ramai datang untuk berupaya memadamkan api tersebut.

Akan tetapi dikarenakan rumah tersebut adalah rumah papan sehingga api mudah menyala besar sehingga tidak dapat lagi di padamkan.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  KKN Unila Datangkan DR.Sandi Asmara,M.Si Guna Pemanfaatan Limbah Buat Pakan Ternak di Kampung Negeri Bumi Putra

Sedangkan menurut saksi yang di lapangan,Sam’un yang akrab di sapa ajo mengatakan kalau rumah itu masih papan belum permanen sehingga api dengan mudah membesar.

“Saat kejadian sudah menghubungi damkar akan tetapi jarak tempuh yang lumayan jauh sedangkan yang terbakar itu rumah papan jadi api cepat benar besarnya,jadi ya nggak keburu lagi untuk memadamkan api itu,” Ucapnya melalui via handphone.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, Awak Media Coffe Morning di Kecamatan Negeri Agung

Sementara itu kepala kampung Sukosari saat di hubungin oleh awak media melalui via Watshapp belum dapat memberikan tanggapan. RWK – (SR)