Kakam Pimpin Jumat Bersih di Kampung Mulya Agung

Umum0 Dilihat

RADAR WAY KANAN.COM,– Kepala Kampung Mulya Agung Nyoman Site mengajak masyarakat mewujudkan kepedulian menjaga kebersihan lingkungan dengan semangat gotong royong kerja bakti yang dikemas dalam “Jumat Bersih”.Jumat (31/05/2024)

Kerja bakti adalah salah satu bentuk dari kehidupan bertetangga. Kepedulian seseorang dalam kerja bakti ada kebersamaan, silaturahmi, berbagi, berkontribusi yang berorientasi sosial, juga yang pasti adalah manfaat kebersihan lingkungan.

https://luglawhaulsano.net/4/8420418
Baca Juga  Polsek Negeri Besar Polres Way Kanan Bekuk Pelaku Diduga Edarkan dan Pakai Sabu di Kaliawi

Kepala Kampung Mulya Agung Nyoman Site ajak masyarakat jaga kebersihan melalui jumat bersih
Warga bahu membahu bergotong royong mulai dari menutup dan membersihkan lingkungan di sekitar Kantor Kampung serta membersihkan rumput yang menjalar kejalan.

Lanjut Kepala Kampung Mulya Agung Nyoman Site berharap kegiatan Jumat Bersih ini dapat memotivasi masyarakat Kampung Mulya Agung untuk bergotong royong membersihkan dan menjaga lingkungan sekitar yang bersih.

Baca Juga  Cetak Jurnalis Kompeten, DPC PJS Metro Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Website

“Kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan sebagai kegiatan rutin kampung pada hari jumat. serta sebagai pembelajaran bagi anak-anak muda dan masyarakat yang ada di Kampung Mulya Agung agar selalu menjaga kebersihan lingkungan,” tutupnya.RWK/A.Said

https://luglawhaulsano.net/4/8420418