34 KPM Terima BLT DD Kampung Kaliawi

Radarwaykanan.com
Negeri Besar,- Sebanyak 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kampung Kali Awi Kecamatan Negeri Besar menerima bantuan Langsung tunai (BLT DD) tahap 3. Kamis (19/10)

Pembagian BLT DD yang berlangsung di Balai Kampung tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Kali Awi Muhsin, SE dan dihadiri langsung oleh Camat Negeri Besar Dr. Sahdani, UPT Pkkbn, Pendamping Desa, PLD, Babinsa, BPK, dan unsur Kecamatan.

Baca Juga  51 KPM Kampung Bandar Dalam Terima BLT DD, Ini Pesan Kakam

“Hari ini kami melaksanakan pembagian BLT DD tahap 3 yaitu bulan Juli, Agustus dan September kepada 34 KPM, dengan Nominal bantuan yang diterima yaitu Rp. 900.000/tiga bulan,” tutur Muhsin saat dikonfirmasi setelah pembagian BLT DD.

Lebih lanjut, dalam penuturannya Muhsin berharap bantuan tersebut dapat memberikan keringanan untuk masyarakat penerima.

Baca Juga  Bandar Kasih.Salurkan BLT DD..

“Mudah mudahan ini dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, Insya Allah bantuan langsung tersebut berguna serta sangat bermanfaat sekali dalam situasi sekarang ini yang apa-apa serba mahal, ditambah lagi musim kemarau yang sedang melanda,” pungkasnya.
RWK/JONI