180 Peserta Siap Bertanding Dalam Radar Way Kanan Cup 1

Radarwaykanan.com– Sebanyak 34 Tim  pebulutangkis ikut meramaikan Open Turnamen Badminton Radar Way Kanan CUP yang bekerjasama dengan PBSI Way Kanan  yang bertajuk “ RWK CUP 1 ” di Gelanggang Olah Raga Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Way Kanan (21/7).

Turnamen bulutangkis berlebel RWK Cup 1 ini merupakan event pertama  yang digelar Radar Way Kanan dalam rangka HUT Radar Way Kanan Ke 2.

Pada acara pembukaan open turnamen Badminton ini yang dilaksanakan Kamis Malam, turut Hadir Camat Balmbangan Umpu Ahmad syafari S,Ag. Kepala Kampung Umpu Bakti Eva Sopiana SH, skretaris Koni Way Kanan Randi Farada, SP. Kadis Pariwisata Topik S.S.T.P. M.S.I.dan Danramil Kapten A Yani Polsen, skretaris Kesehatan Iwan Simagona, SKM.MM dan Kasat Intel Polres Way Kanan IPTU asep Komarudin.

Baca Juga  Disela Reses, MCA Jawab Permasalahan Program BSPS

Dalam laporan Ketua Pelaksana, Akuntar Menyampaikan Bahwa “Adapun 36 pasang pebulutangkia ini, merupakan perwakilan dari 15 kecamatan Kabupaten Way Kanan,dan diikuti 34 Tim yang berarti ada sekitar 180 Pebulu Tangkis yang bersaing menjadi juara” Ucap Akuntar dalam sambutanya.

Lebih lanjut Akuntar menyampaikan bahwa tujuan dari diselenggarakanya kegiatan ini selain dalam rangka Hut Radar Way Kanan sekaligus mempersiaplan Atlit Bulu Tangkis dalam ajang Proprov Desember mendatang. 

Baca Juga  Jalan Penghubung Kampung Longsor , Warga Tanjug Dalam Bangun Secara Swadaya

GM Radar Way Kanan Hi.Hermansyah yang juga sebagai Ketua PBSI Way Kanan menyampaikan “Tujuan kita lebih kepada silaturahmi dengan olahraga. Oleh sebab itu kita menggelar event bulutangkis ini,” katanya.

” Saya berharap dengan diadakanya kegiatan ini kita bisa melihat bibit bibit pebulutangkis yang akan dipersiapkan umtuk Porprov Desember nanti.,” tabmahnya.

Baca Juga  Kapolda Lampung Lantik 6 Kapolres Hari Ini,Berikut Daftarnya


Menurut Hermansyah silaturahmi penting dilakukan. Apalagi silaturahminya dibarengi dengan olahraga, Tutunya

Turnamen Badminton ini Langsung dibuka oleh Kadispora kabupaten Way Kanan dan sekaligus menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran Bupati dan Wakil Bupatin Way Kanan dalam ajang ini.RWK/WN