Jumat Sehat, Kampung Gedung Jaya Ajak Ibu – ibu Untuk Melaksanakan Kegiatan Senam Pagi

  • Whatsapp

Negara batin (RWK) – Ibu – ibu Kampung Gedung Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan, mengadakan senam pagi. Kegiatan seperti ini memanglah suatu kegiatan yang patut dicontoh bagi Kampung lain. Pasalnya, senam pagi itu dapat membuat tubuh kita kembali bugar dan menjadi lebih siap untuk menjalani kegiatan apapun. Apalagi sekarang ini kita sedang dalam kondisi pandemi yang mana kita memang harus tetap menjaga kesehatan dan kebugaran kita.

Kegiatan senam pagi ini dilakukan dengan rutin atau pun satu minggu sekali. Pada kesempatan kali ini, dilakukan di hari, Jum’at (04/12).

Baca Juga  Adipati Ajukan Perda LKPJ

Kelompok ibu-ibu PKK dan Kader posyandu yang berada di Kampung Gedung Jaya Kecamatan Negara Batin ini, menggelar senam sehat yang bertempat di Balai Kampung Gedung jaya.

Salah satu ibu – ibu yang mengikuti senam dengan inisial RED mengatakan bahwa senam yang dilakukan ini bukan hanya untuk hidup sehat melainkan mempererat tali silaturahmi dengan warga lain.

“Tentu saja kami mengadakan senam ini untuk mengajak warga sekitar hidup sehat. Selain itu, kami juga bisa sembari menjalin silaturahmi yang baik sesama warga sekitar,” ujarnya

Baca Juga  Dessy Afrianti Adipati Lantik Ketua TP-PKK di 4 Kampung Kecamatan Blambangan Umpu

Sementara itu, Pejabat Kepala Kampung Gedung Jaya Ketut Namayasa turut menjelaskan perihal senam tersebut selalu dilakukan kelompok ibu – ibu tiap minggu secara rutin.

“Kebetulan saya beserta ibu – ibu di Kampung ini memang rutin mengadakan senam pagi. Soalnya kegiatan ini juga bisa membuat kami menjadi lebih semangat untuk memulai hari. Lalu, pastinya kami melakukan ini untuk tetap menjaga kesehatan kami semua,” pungkasnya. (RWK /ANDRI SOFYAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *