Gorong Gorong Rusak Diperbaiki Tahun 2021

  • Whatsapp

        
    

Blambangan Umpu – Kepala Kampung Karang Umpu M. Kosim Raja Putra, menyangkal bahwa dia telah bersikap arogan terhadap salah satu wartawan media harian di Kabupaten Way Kanan.

“Sebenarnya saya tidak arogan, itu hanya nasehat semata untuk warga saya dan kebetulan dia adalah seorang jurnalis, dan saya juga berharap, bahwa semua awak media dapat mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada setiap kepala Kampung apabila ada berita yang berkaitan dengan Kampung tersebut,” terangnya.

Baca Juga  Kampung Negeri Agung Gelar Musrenbangkam Hari Ini

“Karena akan tidak enak apabila nantinya muncul pemikiran – pemikiran yang kurang baik apabila ada berita yg berkaitan dengan Kampung tersebut. Jadi memang lebih enak apabila dikonfirmasi terlebih dahulu,” lanjut Raja.

Sebelumnya Raja diberitakan bersikap arogan terkait berita jalan di Karang Umpu yang gorong – gorongnya amblas. Sehingga kendaraan menjadi susah untuk melewatinya.

Masih dari Raja, “Terkait gorong – gorong tersebut, Insya Allah sudah direncanakan untuk diperbaiki tahun 2021 nanti. Jadi masyarakat diharapkan untuk memakai jalan yang lainnya terlebih dahulu dalam beberapa waktu ini sampai jalan tersebut diperbaiki”.

Baca Juga  Sekdin Dpmk Way Kanan Bimbing Sekkam Jelang Pemilihan Bpk

Kedepannya, raja juga berharap dapat lebih bekerja sama dengan para awak media yang ada. Tentunya ini semua demi terjalinnya hubungan yang harmonis antara aparat Kampung setempat dengan para Awak Media. (RWK/AT)

Related posts