Puskesmas Bumi Baru Membagikan Masker dan Kartu Bpjs Kesehatan untuk kader kesehatan di kampung Segara Mider.

  • Whatsapp

        
    

Blambangan Umpu (RWK)-UPT, Puskesmas Bumi Baru Membagikan Masker dan Kartu Bpjs Kesehatan untuk kader kesehatan di kampung Segara Mider.

Turut hadir dalam kegitan Tersebut Kepala Puskesmas Bumi baru, Deni Paika S Kep, Bersama tim dari Upt Puskesmas Bumi Baru, Aparatur kampung stap dan jajaran Segara midar

Memakai masker sangat penting sebagai upaya mencegah terjadinya penularan COVID-19, terutama ketika berada di kerumunan atau berdekatan seperti di pasar, stasiun, transportasi umum (misalnya bus) dan tempat-tempat umum lainnya.
Masker dapat menghalau percikan air liur yang keluar saat berbicara, menghela napas, ataupun batuk dan bersin sehingga dapat mengurangi penyebaran virus tersebut.

Baca Juga  Matsudirman Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Madang Jaya

Kepala UPT. Puskesmas Bumibaru, Bapak Deni Paika,S.Kep beserta tim dari UPT. PUSKESMAS BUMI BARU turun langsung ke kampung segara midar guna melaksanakan pembagian masker serta pembagian kartu Bpjs kesehatan untuk kader kesehatan. ” serta mengedukasi masyarakat tentang standar kesehatan (distencing), Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaatny ditengah berjuang melawan Covid 19″ tuturnya.

Baca Juga  WARTAWAN RADAR WAY KANAN YANG TERBAIK

Kepala kampung Riya Saputra, Melalui Sekretaris Kampung Riyanto. KH. Saat dikonfirmasi awak media mengatakan”
Kita beraktipitas Demi Menafkahi Keluarga Dengan tetap Mematuhi Protokol Kesehatan
Memakai Masker
Rajin Mencuci tangan.
Jaga jarak Aman.
Hindari Kerumunan Masya
Semoga kita Semua Selalu dalam Lindungan Allah SWT amin” dan juga atas nama masyarakat kampung Segara midar mengucapkan trimakasih kepada tim dari Kesehatan Upt Puskes mas Bumi baru yang telah meluangkan waktu demi kesehatan masyarakat kami” tutup Rianto KH. RWK Anta.

Related posts