Ujian Semester Ganjil Akan Dilaksanakan Disekolah

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)-Menjelang Ujian semester ganjil SMA N 1 Gunung Labuhan mengadakan rapat dengan orang tua/wali murid sekaligus perencanaan pelaksanaan ujian semeter ganjil dan pengumpulan tugas peserta didik selama 13 pekan terakhir dikarenakan belajar secara Daring.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA N 1 Gunung Labuhan Dwi Wahyuningsih S.Pd mengatakan bahwa pekan depan akan dilaksanakan ujian semeter ganjil dan pihak nya berharap orang tua/wali murib memberikan izin anak-anak nya untuk mengikuti ujian semester ganjil di sekolah.
“Perlu diketahui Bapak/Ibu sekalian bahwa pekan depan anak-anak kita akan melaksanakan ujian saya berharap bapak/ibu dapat memberikan izinnya dan bagi anak-anak yang belum mengumpulkan tugas mohon di selesaikan”tuturnya, Kamis(19/11).

Baca Juga  TKSK Banjit dan Aparatur Kampung Rantau Jaya Lakukan Perbaikan Data Penerima BPNT dan PKH

Masih kata, Dwi Wahyuningsih mengatakan bahwa secara lisan Wali murib telah memberikan izin secara lisan dan selanjutnya pihak sekolah akan mengirim surat untuk izin secara tertulis serta berkoordinasi dengan UPT puskesmas dan gugus tugas penanganan covid-19.
“Untuk secara lisan telah di berikan izin oleh orang tua dan pihak kami akan melayangkan surat untuk izin secara tertulis, serta pihak kami akan berkoordinasi dengan UPT puskesmas dan gugus tugas apakah diberikan izin atau tidak”ujarnya.

Baca Juga  KAMPUNG GISTING JAYA GELAR VAKSIN TARGET 900 JIWA

Lebih lanjut, Dwi Wahyuningsih mengatakan bahwa untuk menghindari kerumunan di Sekolah, pihak sekolah telah mengatur jadwal hadir di sekolah.
“Kita telah mengatur bahwa kemarin(Rabu red) itu jadwal masuk untuk anak-anak kelas X dan hari ini(Kamis red) jadwal kelas XI, terakhir besok(Jum’at red) itu jadwal masuk untuk untuk Kelas XII teori ini kita lakukan untuk menghindari kerumunan anak-anak”pukasnya.

Related posts