RAPAT KERJA PPKBD DAN SUB SERTA PENYERAHAN SARANA PPKBD KECAMATAN GUNUNG LABUHAN

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)- Rapat kerja ppkbd dan sub ppkbd dan penyerahan Sarana Kerja yang diserahkan langsung oleh kepala dinas kepada Kader PPKBD (Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa) yang dilaksanakan di balai kampung gunung Baru Kecamatan Gunung Labuhan adalah 17/11/2020.

Kepala dinas P3AP2KB Yunada atiek SE mengatakan Sarana penunjang kerja bagi PPKBD/Sub PPKBD yang berperan aktif melaksanakan dan mengelola Program Kependudukan keluarga Berencana Dan Pembaangunan Keluarga di Tingkat RW dan Tingkat Kelurahan dengan tujuan meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan Program PPKBD di lapangan.

Baca Juga  Camat Pakuan Ratu Pimpin Rakor Pembentukan Posko PPKM Berskala Mikro

Joni Efendi SE.MM Ka.UPT P3AP2KB Kecamatan Gunung Labuhan, berharap kepada kader ppkbd dan sub agar dapat bekerja Sarana Kerja Kader PPKBD (Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa) adalah sarana penunjang kerja bagi PPKBD/Sub PPKBD yang berperan aktif melaksanakan dan mengelola Program Kependudukan keluarga Berencana Dan Pembaangunan Keluarga di Tingkat RW dan Tingkat Kelurahan dengan tujuan meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan Program ppkbd di lapangan.

Rapat teknis ppkbd ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh ppkbd di Kecamatan Gunung Labuhan.

Baca Juga  Kakam Gunung Labuhan Pantau dan motivasi Kegiatan Posyandu

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan materi kepada ppkbd dan sub ppkbd serta kadar KB khususnya di Kecamatan Gunung Labuhan, agar bisa memberikan edukasi kepada masyarakat. Sehingga dapat mencapai target kerja dari pemerintah dalam bidang bangga kencana ( Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana),”ujarnya.

Saya berharap kepada kader agar segera menyiapkan dan menguatkan upaya promosi tentang bangga kencana dan memberikan penjelasan kepada keluarga dan masyarakat tentang pentingnya program KB dan kesehatan anak sehingga masalah sosial dan kemiskinan bisa teratasi, tutupnya.

Related posts