Berani Pasti Aman Menyapa Warga Banjit

  • Whatsapp

Banjit (RWK)- Tak hanya pasangan Arjuna, pasangan Berani Pasti Aman, juga terus mendekatkan diri dengan berkampanye disetiap kecamatan kini tepatnya di kecamatan Banjit, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dan H. Ali Rahman Nomor Urut Dua “Pasangan Berani Pasti Aman” Kompak menyapa Warga Kecamatan Banjit. Minggu (15/11).

Pada Kampanye tersebut, Raden Adipati Surya menyapa Warga di Sembilan Titik Pertemuan Sedangkan Ali Rahman Menyapa Warga di Tujuh Titik Pertemuan yang masing-masing dilakukan di Kampung Simpang Asam, Campang Lampan, Bonglai, Kemu, Sumber Sari, Sumber Baru, Bandar Agung dan Kampung Rantau Temiang.

Raden Adipati Surya dikesempatan itu menyampaikan Capaian-capaian Program Kerjanya selama 4 Tahun lebih menjabat sebagai Bupati Way Kanan. Diantaranya capaian Dibidang Infrastruktur, Pelayan Kesehatan, Ekonomi, Pendidikan dan Sosial.

Baca Juga  Bukan Hanya Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakan Dan Kearsipa Juga Diturunkan Untuk Memonitoring Kesiapan PPKM

“Selama saya menjabat sebagai Bupati Way Kanan telah banyak yang telah diperbuat meskipun sebagian kecil orang masih menganggap saya tidak berbuat apa-apa,” kata Adipati.

Adipati juga menjelaskan dirinya yang berpasangan dengan Ali Rahman diusung oleh 7 partai dengan 32 anggota yang duduk di DPRD Way Kanan.

“Dukungan dan kepercayaan partai yang mengusung adalah modal awal yang sangat besar dalam hal perencanaan anggaran untuk merealisasikan Pembangunan,” ujar dia.

Terpisah, Sejumlah Tokoh Masyarakat di wilayah itu, menegaskan siap untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut Dua. Mengingat Pada Priode Pertama saja sudah banyak Program Pembangunan yang dilakukan oleh Keduanya dan hal itu merupakan fakta yang cukup dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat khususnya di Kecamatan Banjit, di akhir-akhir jabatannya.
“Walaupun, masih ada juga sebagian kecil harapan masyarakat yang belum tercapai. Namun, secara keseluruhan Masyarakat Siap memenangkan kembali Pasangan Berani Pasti Aman untuk Priode 2021-2024″tuturnya.

Baca Juga  Kampung Banjar Sari BLT-DD Bulan Oktober

Ditempat terpisah, Ali Rahman
Selain memaparkan Program dan Visi Misinya, Cawabup Ali Rahman juga mengingatkan, dimusim Pilkada seperti ini rentan terjadi perselisihan antar sesama warga hanya karena beda pilihan.

“Saya ingatkan kepada saudara saudara saya sekalian. Seandainya kalian berbeda pilihan dalam Pilkada ini diharapkan agar tetap menjaga tali silaturahmi dengan siapa saja baik itu keluarga, tetangga, Sahabat dan Teman kita semua. Jangan sampai karena beda pilihan kita jadi berselisih,”ujarnya.

Related posts