Umi Rina Jadi Idola Emak Emak Disetiap Kecamatan

  • Whatsapp

Baradatu (RWK)- Mendekati masa akhir-akhir kampanye dan memasuki masa penenangan para paslo baik nomer satu maupun nomer dua terus bergerak berkampanye kesetiap kampung-kampung yang ada di Way Kanan.

Hal tersebut lah yang terus dilakukan oleh Calon wakil Bupati Way kanan no urut 01 Dr Hj Rina marlina M.Si yang berpasangan dengan H. Juprius SE MM.

Kedua Pasangan yang ikut dalam kontestasi pilkada di Way kanan 09 Desember 2020 mendatang dengan selogan “Amanah Rakyat Juprius Rina” (ARJUNA) masih menjadi sosok yang di idolakan emak-emak di setiap kecamatan yang iya kunjungi kali ini bertempat di kecamatan baradatu, hal tersebut terlihat saat Dr Hj Rina marlina M.Si atau yang akrab disapa Umi Rina disambut dengan antusias kaum emak-emak saat berkampanye di kecamatan tersebut, Minggu(15/11).

Baca Juga  Husnila;Panitia Pilkakam Sudah Siap

Dalam kesempatan tersebut Umi Rina menyampaikan visi misinya, jika diberi kesempatan oleh masyarakat untuk menjadi wakil bupati Way kanan periode 2021-2024 dirinya berjanji akan meningkatkan produktivitas kaum ibu-ibu.
“Saya tidak mau ibu-ibu hanya berpikiran dapur sumur dan kasur saja, perempuan boleh maju dan produktiv.
Untuk mewujudkannya saya akan memulainya dari tingkat RT,RW dan kampung-kampung,baru ditingkat kecamatan sampai kabupaten. Insyaallah kedepan way kanan maju dan berjaya.” ungkapnya.

Baca Juga  Polsek Negara Batin Gelar Operasi Yustisi

Terpisah, Aisyah warga kecamatan Baradatu mengapresiasi sosok dari seorang umi Rina.
“Saya sangat mendambakan seorang pemimpin wanita yang mampu mengayomi kaum ibu-ibu dan mampu mendekatkan diri kepada masyarakat”ungkapnya.kadarsyah

Related posts