Kampung Bengkulu Lakukan Penyemprotan Desinfektan

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)-Untuk mencegah warga kampungnya terjangkit virus corona (Covid-19), Pemerintahan kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan Sigap Dalam menyemprot disinfektan ke seluruh kampung khususnya dusun I dan sekitar sekolah menengah pertama(SMP) N 2 Gunung Labuhan.

Pejabat Kepala Kampung Bengkulu Junaidi Idris SE. mengatakan, bersama pemerintah kampung, Relawan Covid-19 dan Bhabinsa melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipasi Covid-19.
“Ya giat penyemprotan ini didukung oleh pihak kepolisian,TNI, camat dan pihak puskesmas juga ikut serta dalam penyemprotan. Semoga dalam penanggulangan virus ini guna mengantisipasi penyebaran covid-19 mengingat dikampung kita telah terdapat korban jiwa,”tuturnya, Senin(16/11).

Baca Juga  UPT PUSKESMAS GULA BUKA VAKSINASI UNTUK UMUM

Selain itu Junaidi Idris juga mengajak masyarakatnya untuk bersama-sama memberantas penyebaran virus Covid 19 ini agar tidak mewabah di Gunung Labuhan.

“Mari sama-sama kita berantas virus Corona ini karena dengan bersama-sama kita pasti bisa,”ajaknya.

Lebih lanjut, Junaidi mengatakan penyemprotan ini memang kewajiban pejabat kepala Kampung dan kerjasama perangkat desa. Adapun titik lokasi penyemprotan yakni tempat tempat fasilitas umum dan rumah-rumah warga khususnya dusun I.
“Pusat penyemprotan terutama, sekolah menengah pertama, dan rumah warga di dusun I dan akan kita lakukan penyemprotan kedua,”ujarnya.

Baca Juga  Warga Campang Lapan Perbaiki Akses Jalan Penghubung 3 Kampung

Pihaknya berharap kampung lain dapat melakukan hal yang sama demi memutuskan rantai penyebaran virus Covid19.kadasryah

Related posts