Ibu TP PKK Kampung Way Tuba Undang 3 Desa Lainnya Untuk Senam

  • Whatsapp

        
    

Gunung Labuhan (RWK)- Ibu-ibu TP-PKK Kampung Waytuba melaksanakan senam bersama di kantor kampung dengan mengundang 3 kampung lainnya yakni, kampung Gunung Pakuwon, dan kampung Negeri Ujan Mas, serta Kampung Bengkulu Raman, Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan, Sabtu(14/11).

Berdasarkan investigasi Radar Way Kanan, bahwa peserta senam itu berjumlah kurang lebih 100 orang ibu TP-PKK peserta yang terdiri dari 4 Kampung

Baca Juga  Cegah Covid-19, Kakam terpilih setia Negara Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Salah seorang ketua TP-PKK Kampung Waytuba Seviaa mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan kekompakan ibu-ibu TP-PKK membuat situasi menjadi meriah.
“Allahamdulillah dengan adanya senam bersama ini kita bisa menambah silaturahmi antara sesama kader, dengan kekompakan bersama membuat situasi kita meriah dan lebih mempererat tali silaturahmi”tuturnya.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan supaya menghidupkan aktivitas kader TP-PKK dalam kejasmanian.

Baca Juga  Peduli Covid-19, Kader Posyandu Penengahan Berikan Jamu & APD

“Harapannya kegiatan kebugaran jasmani seperti ini akan selalu dilaksanakan, tujuannya untuk menjalin silaturahim dan saling mengenal antara kadar Kampung satu dengan kampung yang lainnya,”pukasnya.kadarsyah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *