Senam Ibu – Ibu PKK Kampung Bumi Agung

  • Whatsapp

Bumi Agung (RWK)- Puluhan Ibu-ibu kader PKK kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten way kanan semangat mengikuti senam sehat di halaman Balai kampung Bumi Agung, senam sehat yang diadakan satu bulan sekali ini,selain untuk menjaga kesehatan namun juga mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Menurut Ketua PKK Rini Tri Utami dengan diadakan senam sehat setiap sebulan sekali semoga dapat saling mempererat rasa solidaritas sesama kader, meningkatkan kesadaran, kesetiakawanan, gotong royong dan meningkatkan kebugaran ibu-ibu dalam menjungjung tinggi nilai persaudaraan dan saling bersilahturahmi. Dengan begitu akan memiliki kesadaran akan hidup sehat, hal ini perlu dicontoh oleh warga lainya dan diharapkan juga untuk ikut dalam kegiatan senam sehat ini bukan untuk ibu-ibu saja bapak-bapak, muda -mudi maupun anak-anak pun boleh mengikuti kegiatan senam sehat ini ujarnya.

Baca Juga  Hutan Kota sudah Jadi Hutan Beneran

Butuh kesadaran tinggi untuk menjaga kesehatan karena kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan, karena itu dengan kegiatan rutin ini supaya kita bisa menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebugaran tubuh.

Sehat adalah kunci meraih sukses mungkin itu yang tepat untuk mengambarkan suasana di pagi Jum’at ini mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi bagian dari gerakan kampung sehat dan cerdas. Gerakan PKK ini mewujudkan keluarga sejahtera, yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin. “Keluarga harus diupayakan menjadi sejahtera karena keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunan dan kehidupan sehari-hari”,tutupnya.RWK/HABIBI A.P

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *