Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti akhirnya resmi tiba di Bumi Way Kanan

  • Whatsapp

        
    

Blambangan Umpu – Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti akhirnya resmi tiba di Bumi Way Kanan. Beliau langsung menuju Rumah Inspirasi yang bertempat di Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

La Nyalla datang ke Way Kanan dengan tujuan meresmikan BuZcamp Lanyalla Academia Fc yang bertempat di Rumah Inspirasi juga.

Dalam rombongan juga terlihat Rahmad Darmawan yang merupakan mantan pelatih tim Nasional Sepak Bola Indonesia. Selain itu, terlihat juga Wakil Ketua Komite 2 DPD RI Bustami beserta rombongan lainnya.

Baca Juga  Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kakam Negeri Jaya Kecamatan Negeri Besar

Selain untuk meresmikan BuZcamp, kedatangan LaNyalla Mahmud Mattalitti Ketua ke Bumi Ramik Ragom Way Kanan, berdasarkan surat dengan Nomor : HM.03.01/2349/DPDRI/XI/2020, yang ditujukan pada Gubernur Lampung, dan ditanda tangani oleh Sekretaris Jenderal DPD RI. Dr. Drs. Reydonnyzar Moenek,M.Devt.M tertanggal 02 Oktober 2020 lalu. Surat ini terkait diskusi publik yang di gagas oleh Bustami.

Baca Juga  Peresmian Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Lembasung

Selain Ketua DPD RI. Akan hadir pula pada agenda diskusi publik Ketua KPK RI Firli Bahuri sebagai narasumber.

Digelarnya diskusi itu sebagai upaya untuk menyerap aspirasi dan sekaligus melakukan pengawasan dalam masa pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid 19, serta mengetahui kemajuan pembangunan daerah dalam kegiatan ekonomi dan investasi. Khususnya di Kabupaten Way Kanan. (RWK/AT)

Related posts