Curup Patah Peringati Maulid Nabi

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)-Kampung Curup patah Kecamatan Gunung Labuhan memperingati Maulid Nabi SAW, yang dihadiri PJ kepala kampung curup patah Rahmat Ria Tambunan SE, penceramah ustad Ahmad Fauzi dari Baradatu dan dan seluruh masyarakat Kampung Curup patah.

Rasulullah SAW merupakan tauladan yang sempurna untuk seluruh umat manusia khususnya kaum muslimin di sepanjang sejarah. Oleh karena itu, kelahirannya dapat menjadi momentum pengingat untuk selalu meningkatkan mutu kemanusiaan. Kepemimpinan merupakan salah satu aspek yang penting dalam kehidupan masyarakat. Dalam situasi sekarang di Indonesia, begitu langkah menemukan sosok pemimpin yang dapat tulus berempati terhadap penderitaan rakyat. Rasulullah SAW adalah sosok pemimpin yang santun dan tidak berjarak dengan rakyat.

Baca Juga  Camat Baradatu Harapkan Pilkakam Berjalan Damai Dan Demokratis

“Teladani kepemimpinan Rasulullah sebagai pemimpin, beliau sangat ingin memajukan dan mensejahterakan umat dan sangat sedih serta ikut menderita dengan penderitaan umat,”kata ustad Ahmad Fauzi.

Faktanya pemimpin zaman now, sangat jauh dan tidak sama sekali memiliki keinginan meneladani kepemimpinan Rasulullah. Para pemimpin saat ini lebih asik memikirkan diri sendiri serta berupaya dengan sekuat tenaga supaya bisa mempertahankan kekuasaannya, tidak peduli dengan kehidupan rakyatnya. Kita hanya ingin mengingatkan para pemimpin negeri ini bahwa kepemimpinan anda tidak hanya dipertanggungjawabkan di depan majelis perwakilan rakyat melainkan juga harus dipertanggungjawabkan di Yaumil akhir. Jadilah pemimpin yang baik dan selalu memikirkan rakyat dan jika ingin selamat dunia dan akhirat teladanilah kepemimpinan Rasulullah SAW.Habibi

Related posts