KETUA KPK RI FIRLI BAHURI AKAN KUNJUNGI PEMKAB WAY KANAN

  • Whatsapp

Way kanan (RWK)-Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI rencananya akan datang ke Kabupaten Way Kanan.

Kehadiran Firli Bahuri Ketua KPK RI itu, dalam rangka sebagai nara sumber Focus Group Discusion (FGD) yang dilaksanakan di Aula Gedung Pemerintah Kabupaten way kanan, pukul 13.00 WIB, Kamis (12/11/2020) mendatang.

Diketahui kedatangan Ketua KPK RI itu, dari surat yang dilayangkan AA La Nyalla Mahmud Mattalitti Ketua DPD RI yang ditujukan pada Gubernur Lampung, dengan Nomor : HM.03.01/2349/DPDRI/XI/2020, dan ditanda tangani oleh Sekretaris Jenderal DPD RI Reydonnyzar Moenek tertanggal 02 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga  Sukur : Saya Akan Lanjut Ke Tingkat Provinsi

Adapun isi surat kunjungan kerja Ketua DPD. RI tersebut, ke Provinsi Lampung tanggal 12 sampai dengan 13 November 2020 itu, dalam rangka menyerap aspirasi sekaligus melakukan pengawasan dalam masa pemulihan ekonomi akibat pandemi covid-19 serta mengetahui kemajuan pembangunan daerah dalam kegiatan ekonomi dan investasi.

Dengan harapan setelah dilakukan diskusi publik yang dihadiri Ketua KPK. RI. Dapat memberikan pencerahan bagi para pelaku korupsi di Bumi Ramik Ragom. Sehingga kedepannya Kabupaten Way Kanan memiliki konsep pemerintahan yang bersih “Good Governance,” dan berwibawa identik dengan menjunjung nilai-nilai demokratis serta bebas dari praktik KKN.RWK/HABIBI A.P

Related posts