Warga Keluhkan Jalan Rusak Dan Rawan Kecalakanan

  • Whatsapp

Kecamatan kasui- warga keluhkan Kondisi badan jalan yang rusak parah membuat beberapa titik menjadi rawan kecelakaan, terutama malam hari dan siang’. Ini disebabkan kerusakan jalan cukup parah.

Kondisi jalan hancur membuat pengendara harus ekstra hati-hati karena jika lalai kondisi jalan yang rusak parah bisa mengancam keselamatan pengguna jalan.

Setiap hari hujan sebagian badan jalan DI kasui digenangi air. Kondisi jalan rusak parah membuat lokasi tersebut menjadi rawan kecelakaan bagi pengendara roda dua dan roda empat karena jalan yang sangat linci dan bebatuan yg besar.

Baca Juga  DTPHP laksanakan Gerakan Pengendalian Hama Tikus Di Bahuga

Adi salah satu warga mengatakan meminta kepada pemerintah pusat untuk melakukan perbaikan jalan mereka yang Rawan Kecalakanan karena jalan ini sangat membahayakan pengendara ber motor.

“Lubang jalan yang rusak bukan hanya satu titik, bahkan sudah sepanjang jalan mulai dari pasar kasui sampai kesini yang paling parah,” ungkapnya. (08/11/2020).

Kata adi, lubang-lubang itu terdapat dibagian sisi kanan dan kiri badan jalan, sehingga membuat pengendara sulit untuk menghindar saat melintasi.

Baca Juga  PKK Kampung Banjar Ratu Mengajak Ibu-Ibu Tanam Sayuran

“Kita selaku warga hanya bisa berharap kepada pemerinta untuk segera memperbaiki jalan ini, jangan menunggu ada korban jiwa baru dilakukan perbaikan, ditambah lagi kondisi jalan, kian hari rusaknya semakin parah,” harapnya.

Disamping itu, Husna menilai pemerintah pusat tidak peka dan abai terhadap hal-hal kecil yang berakibat besar bagi masyarakat dan pengendara.
Rwk,-D

Related posts