Diduga proyek siluman, karena tidak memasang plang proyek

  • Whatsapp

Kasui (RWK) – Diduga proyek siluman, masyarakat Kasui mempertanyakan proyek menara air karena tidak memasang plang proyek.

Menara air yang berada di Kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui. Syahril, salah seorang petani setempat membenarkan bahwasanya pekerjaan tersebut tidak memasang plang proyek. “Memang sih kelihatannya bagus, tapi yang saya lihat disitu tidak ada plang proyeknya,” Ujarnya

Baca Juga  Gotong Royong Pengurukan Pondasi TPA Nurul iman Negara Batin

Tak hanya itu, dilokasi kegiatan pembangunan tidak ditemui adanya papan informasi yang di pampangkan sehingga tidak diketahui berapa jumlah pagu anggaran maupun berapa hari masa pengerjaan. sementara kegiatan pembangunan ini diperkirakan sudah berjalan mencapai 65% tahap pengerjaan.

menurut seorang tukang yang ada di situ mengatakan dia tidak tau apa-apa cuman kerja saja, jadi klo mau lebih jelas ke rumah kepala kampung jaya tinggi aja ujar nya.

Baca Juga  VAKSIN KEMBALI SASAR SISWA SISWI MATLAUL ANWAR

Saat dikonfirmasi oleh media Radar Way Kanan Kepala Kampung jaya tinggi malah masuk kerumah dan enggan untuk bertemu. Sementara berdasarkan hasil investigasi Radar Way Kanan, para pekerja sedang mengerjakan proyek dilokasi. RWK-1/F/D

Related posts