Debat Publik Jadi Sorotan Publik

  • Whatsapp

Blambangan Umpu (RWK) – Komisi Pemilihan Umum (KPU red) Kabupaten Way Kanan telah selesai menyelenggarakan debat publik putaran pertama, kedua, dan ketiga untuk calon bupati dan wakil bupati Way Kanan Pilkada 2020, Jumat (06/11)

Namun demikian, dari pantauan Radar Way Kanan komentar para penonton debat yang disiarkan secara daring itu, muncul sejumlah komentar yang menggelitik.

Misalnya saja seperti komentar yang ditulis oleh beberapa akun, yang memerhatikan kebiasaan kedua cabup dan cawabup membaca catatan saat menyampaikan visi misi atau pun program kala debat cabup.

Baca Juga  Diduga Proyek Provinsi yang Berada Di Kampung Bengkulu Rejo Tidak Sesuai SOP

Dalam kolom komentar, ia menuliskan “Kapan ya calon-calon pemimpin kita bisa tampil di depan podium dengan PD dan tanpa teks sehingga bisa meyakinkan publik, salut untuk kedua balon.”Tulisnya.

Komentar hampir serupa juga ditulis oleh akun lain yang berbunyi, ” moco kertas [hanya membaca kertas].” komentarnya.

Begitupun dengan Akun lainnya menyampaikan ajakan golput atau tidak memberikan pilihan, sedangkan sisanya memberikan semangat kepada paslon mereka masing-masing dengan cara menuliskan nomor urut sang cabup (01) atau (02).

Baca Juga  Hampir Imbang Di Ibukota?

Ada pula penonton yang menyampaikan harapan agar siapa pun yang menang kontestasi Pilkada 2020 Way kanan bisa membawa Way kanan kepada kemajuan.RWK/Awal

Related posts