Diduga ASN Ngutil Di Indomaret

  • Whatsapp

Blambangan Umpu – Seorang Wanita Diduga berseragam ASN tertangkap kamera CCTV sedang mengutil 3 susu kemasan di dalam sebuah toko minimarket Indomaret di Km1 Blambangan Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan, Kamis (5/11).

Dalam video tersebut, terlihat seorang Wanita yang awalnya sedang memilah – milah susu anak. Tidak lama kemudian, Wanita tersebut membuka kotak susunya dan memasukkan isi susu kemasan tersebut ke dalam tas yang dibawanya. Setelah itu, ia berlagak membeli sebuah barang, tapi hanya membayar barang belanja yang harganya paling murah.

Baca Juga  Diduga Oknum Kepala Kampung Langgar UU No. 24/2009

“Setelah kami cek lewat Cctv ibu ini mencuri 3 susu kemasan ditoko kami bang,” Ungkap Apriliansah selaku Kepala Toko Indomart tersebut.

Masih dari April, “Kalau memang dia orang sini, akan kita selesaikan dengan cara kekeluargaan saja. Tapi kalau bukan, akan kami serahkan ke pihak yang berwajib,”.

Kasir minimarket Indomart, Seli juga mengatakan bahwa oknum wanita ini melakukan aksinya dengan menutupi wajahnya menggunakan masker dan motor dibiarkan hidup.

Baca Juga  Kalapas Gandeng BNNK Dan Polres, Razia Lapas/Rutan Sebagai Bentuk Deteksi Dini Dan P4GN

“Memang bener bang ibu itu menutupi wajahnya menggunakan masker dan motornya tetap hidup selama ibu itu melakukan aksinya,” Ujarnya.

Kejadian tersebut berlangsung antara jam 08.00 – 09.00 waktu setempat. “Kalau sudah begini, tentu saja para karyawan dan pihak toko yang dirugikan,” tutup Seli. (RWK/AT/FB)

Related posts