Warga Bengkulu Raman Keluhkan Jalan Desa

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)-Warga Kampung Bengkulu Raman, Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan mengeluhkan jalan rusak menuju kampung tersebut.

Pantauan Radar Way Kanan jalan dengan kondisi permukaan yang berkerikil ini membentang kurang lebih satu kilometer. Ketika melintasi jalan ini warga harus berhati-hati karena pada ruas jalan banyak kerikil yang tajam.

Warga sekitar berinisial RA (34) mengatakan, jalan ini merupakan akses satu-satunya warga untuk beraktivitas sehari-hari. Dengan kondisi jalan rusak yang sudah lama tak tersentuh perbaikan ini membuat aktifitas warga terganggu.
“Sudah lama tidak diperbaiki. Ini jalan satu-satunya menuju dusun III dari dusun IV”ujarnya kepada RWK Kamis(05/11).

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Penyaluran BST di Kantor Pos Pisang Baru

RA menuturkan, lebih parahnya lagi ketika melintas jalan tersebut pada malam hari, karena sepanjang jalan itu tidak dilengkapi fasilitas Penerangan Jalan Umum (PJU).
“Apalagi malam hari bawa orang sakit dan harus lewat jalan ini, sudah gelap jalannya rusak lagi. Dusun IV berada diujung kampung Bengkulu Raman. Dengan kondisi seperti ini membuat kami semakin sulit,”terangnya

Baca Juga  Pemkam Sukabumi Bagikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Sementara itu, pejabat Kepala Kampung Bengkulu Raman Leni Fitriani mengatakan, rencananya jalan tersebut telah lima tahun lalu.
“jalan yang belum tersentuh itu sudah lima tahun rusak parah. Karena pernah dibangun semasa pak mantan dulu”tandasnya.

Related posts