Demo Pekerja Irigasi Tuai Hasil

  • Whatsapp

Baradatu (RWK)- Pelaksanaan proyek peningkatan daerah irigasi way Umpu Saluran Primer (BRT.0-BRT.4,BN.21-BN.33) telah membayarkan gaji pekerja harian pada hari Selasa 03/11/2020 yang sempat tertunda beberapa hari yang lalu yang disaksikan langsung oleh pihak keamanan TNI dan Polri.

PT bangun kencana Jaya membayar gaji pekerja harian yang di dampingi oleh Bapak Juwarta Kanit babin Polsek Baradatu dan Serda Mashuri Babinsa koramil Baradatu. Melalui Pelaksana dan para mandor Bapak Alfath, Suparno, Edi, Faisol dan Purwanto. Gaji pekerja harian yang sempat terlambat beberapa hari yang lalu dan kini sudah dibayarkan semua dengan tepat waktu, sesuai dengan janji yang diutarakan sebelumnya.

Baca Juga  Bid Propam Polda Lampung Laksanakan Gaktiblin di Polres Way Kanan

Bapak Edi Yusman (Bintang) Humas PT bangun Kencana Jaya mengatakan, keterlambatan gaji ini dikarenakan adanya kebijakan relaksasi anggaran oleh pemerintah akibat covid 19.

Pekerjaan irigasi way Umpu anggaran tahun 2020 yang seharusnya selesai bulan Desember namun lebih cepat pada bulan November ini telah di selesaikan pengerjaannya oleh PT Bangun Kencana Jaya.

Baca Juga  Satlantas Polres Way Kanan Lakukan Patroli Hunting System

“Di tempat terpisah Bapak Asnawi selaku pekerja harian mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada media Radar way kanan yang sudah mengekspos dan memberitakan keterlambatan pembayaran upah kami, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada PT Bangun Kencana Jaya yang sudah memberikan upah kami dengan full dan tepat janji. Mudah-mudahan ke depan tidak ada lagi miskomunikasi antara pekerja harian dan mandor,”tutupnya.RWK/HABIBI A.P

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *